Headlines News :
Home » , » 4D/3N SuperStar Gemini Sunday Singapore Kuantan Pulau Redang Cruising

4D/3N SuperStar Gemini Sunday Singapore Kuantan Pulau Redang Cruising

Written By bsk on Monday, August 11, 2014 | 2:36 AM

Rencanakan liburan Anda dengan kapal pesiar super mewah. Kali ini SuperStar Gemini hadir untuk menemani liburan Anda dari Singapore, Kuantan dan Pulau Redang yang akan membuat liburan lebih mengasyikkan dengan berbagai on board yang menarik.

Saat ini kami menyediakan paket perjalanan liburan 4 Day/3 Night khusus buat Anda yang akan melakukan refreshing bersama pasangan tercinta atau keluarga tercinta bahkan kerabat/rekan bisnis Anda. Kami yakinkan Anda akan menikmati suasana kemewahan di atas kapal ini sehingga Anda akan merasa jauh dari kebosanan. So, tunggu apa lagi ? jadwalkan liburan Anda sekarang.

Departure Date
DATEDEPARTURESTARTING PRICE
Aug 24, 2014Riverside(Singapore)IDR 7.632.000
Sep 07, 2014Riverside(Singapore)IDR 7.632.000
Sep 21, 2014Riverside(Singapore)IDR 7.632.000
Oct 05, 2014
 Early Bird
Riverside(Singapore)IDR 7.332.000
IDR 6.604.000

Oct 19, 2014
 Early Bird
Riverside(Singapore)IDR 7.332.000
IDR 6.604.000

Itineraries

Day 1 : Singapore
Selamat datang di Singapore !
Setelah tiba di Singapore, Anda dapat langsung menuju ke harbour untuk proses check-in. Counter akan dibuka pada pukul 10.00 AM dan akan ditutup pada pukul 12.00 PM. Sebelum dapat masuk ke kapal, Anda dapat berkeliling harbour karena banyak tempat-tempat belanja atau Anda juga dapat duduk santai sambil menunggu kapal tiba. Setelah kapal tiba, Anda dapat langsung masuk ke kapal dan bersantai di cabin untuk beristirahat. Atau Anda dapat mengelilingi tiap sudut kapal untuk melihat berbagai sudut kapal dengan interior yang indah. SuperStar Gemini akan memulai perjalanannya menuju Kuantan, Malaysia pada pukul 02.00 PM.

Menjelang malam, Anda dapat mempersiapkan diri Anda untuk menyantap makan malam di Mariners Restaurant. Setelah selesai, Anda dapat menghabiskan waktu malam, Anda dapat menyaksikan pertunjukkan di Stardust Lounge yang akan menampilkan berbagai atraksi memukau yang sayang untuk Anda lewatkan. Atau Anda dapat bersantai di deck atas dengan pemandangan laut lepas dan angin sepoi-sepoi yang akan menutup malam Anda.

Day 2 : Kuantan, Malaysia
Selamat pagi !
Sebelum kapal tiba di Kuantan, Malaysia, Anda dapat mengawali aktifitas Anda dengan menyantap makan pagi yang telah tersedia di salah satu restaurant. Setelah selesai menyantap sarapan pagi, Anda dapat mempersiapkan diri Anda untuk memulai petualangan di Kuantan, Malaysia. Superstar Gemini akan merapat dengan sempurna di port pada pukul 08.00 AM dan Anda dapat langsung memulai petualangan Anda dengan mengikuti optional tour yang ditawarkan oleh kapal, atau berjalan-jalan sendiri. Kuantan, Malaysia merupakan kota yang menduduki peringkat ke enam di Malaysia dengan memiliki populasi sekitar 350.000 orang. Rata-rata kepadatan penduduk di Kuantan ini sekitar 87 orang perkilometer. Kuantan merupakan ibukota Bagian Pahang dan menjadi salah satu tujuan penting dan populer di Negeri Jiran. Kuantan merupakan tempat yang paling tepat untuk dikunjungi karena memiliki sejumlah daerah wisata yang sayang untuk dilewatkan. Beberapa tempat wisata populer di Kuantan ialah Gelora Park, Teluk Cempedak Beach, Taman Teruntum yang merupakan kebun binatang mini dimana disini Anda bisa menonton beberapa hewan, Berserah yang merupakan sebuah desa yang terkenal dengan ikan, Balok yang merupakan sebuah pantai yang terkenal dengan selancarnya dan Batu Hitam yang merupakan pantai dimana bebatuannya berwarna hitam gelap.

Setelah selesai berkeliling kota Kuantan, Anda dapat langsung kembali ke kapal untuk beristirahat dan menyantap makan malam di Bella Vizta. Setelah selesai menyantap makan malam, Anda dapat menghabiskan waktu malam Anda dengan mencoba keberuntungan Anda di meja bundar casino. Atau Anda dapat bersantai di Maxims Lounge untuk bersantai sambil ditemani alunan musik yang merdu yang akan menutup malam Anda dengan senyum di wajah Anda. SuperStar Gemini akan melanjutkan kembali perjalanannya menuju Pulau Redang, Malaysia pada pukul 06.00 PM.

Day 3 : Pulau Redang, Malaysia
Selamat pagi !
Hari ini Anda akan tiba di Pulau Redang, Malaysia pada pukul 07.00 AM. Sebelum kapal merapat, Anda dapat mempersiapkan diri Anda untuk memulai petualangan Anda dengan mengikuti optional tour yang ditawarkan oleh kapal atau Anda dapat berkeliling sendiri. Pulau Redang adalah salah satu pulau yang terbesar dan yang tercantik di pantai timur Malaysia. Pulau ini kini merupakan sebuah pulau wisata yang amat populer di kalangan orang Malaysia, dengan kebanyakan mereka yang datang melalui paket pariwisata. Salah satu pantai yang paling cantik di pulau ini ialah Pasir Panjang. Pasirnya putih dan airnya jernih, dengan batu karang dan ikan terdapat hanya beberapa meter dari tepi pantai. Antara kemudahan di pulau ini ialah kegiatan snorkling dan selam.

Setelah selesai berkeliling Pulau Redang, Anda dapat langsung kembali ke kapal untuk beristirahat dan mempersiapkan diri Anda untuk menyantap makan malam di salah satu restaurant yang ada di kapal. Setelah selesai, Anda dapat menghabiskan waktu malam Anda dengan bersantai di Lounge and Bar dengan ditemani alunan musik yang merdu atau Anda juga dapat bersantai di tepi deck dengan ditemani pemandangan laut lepas dan angin malam yang sejuk ditambah dengan secangkir teh hangat yang akan menutup malam Anda. SuperStar Gemini akan melanjutkan kembali perjalanannya menuju Singapore pada pukul 04.00 PM.

Day 4 : Singapore
Selamat pagi !
Hari ini adalah hari terakhir Anda berpetualang dengan SuperStar Gemini. Untuk mengawali hari ini, Anda dapat langsung menyantap makan pagi yang telah tersedia di beberapa restaurant dengan berbagai menu yang berbeda. Setelah selesai, Anda dapat merapikan barang bawaan Anda agar tak ada satu pun yang tertinggal. Dan Setelah selesai, Anda dapat bersantai-santai di tepi deck atau melakukan berbagai aktifitas lain. SuperStar Gemini akan tiba di Singapore pada pukul 03.00 PM. Setelah kapal merapat dengan sempurna maka berakhirlah perjalanan Anda bersama SuperStar Gemini.

Inclusions

  • 3 nights accommodation at SuperStar Gemini
  • Fullboard meals
  • Dining credit SGD 200/cabin (applicable to BA & above)

Exclusions

  • Passenger Handling Charges
  • Fuel Surcharges
  • Air ticket and Airport tax
  • Optional tour
  • Personal expensess

Selamat menikmati liburan yang tak terlupakan ini dan kami nantikan liburan Anda selanjutnya.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Brilliant Tours & Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger