Headlines News :
Home » » Bahamas Hotel and Resort in Belitung

Bahamas Hotel and Resort in Belitung

Written By bsk on Wednesday, August 6, 2014 | 10:49 PM

Bahamas Hotel & Resort
Ketika mengunjungi Belitung, Anda akan merasa berada di rumah di Bahamas Hotel & Resort, dimana menawarkan akomodasi yang berkualitas dengan layanan luar biasa. Bahamas H&R terdiri dari 78 kamar berlokasi di Jl. Patimura 1 Air Saga Belitung.





HOTEL FACILITIES

GeneralGarden, Restaurant, Safety Deposit Box, Snack Bar,
ActivitiesMassage,
ServicesAirport Shuttle, Business Center, Concierge Service, Dry Cleaning, Laundry, Room Service,

HOTEL POLICIES

Check In14:00
Check Out11:00
ParkingTersedia tempat parkir

HOTEL DESCRIPTION

Ketika mengunjungi Belitung, Anda akan merasa berada di rumah di Bahamas Hotel & Resort, dimana menawarkan akomodasi yang berkualitas dengan layanan luar biasa. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Di Bahamas Hotel & Resort, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk coffee shop, tempat parkir mobil, transfer bandara/hotel, restoran, layanan kamar 24 jam.

Bahamas Hotel & Resort memiliki 78 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi untuk menyediakan kenyamanan seperti mini bar, TV satelit/kabel, kulkas, televisi LCD/layar plasma, shower. Taman, pijat hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Fasilitas super dan lokasi yang cemerlang menjadikan Bahamas Hotel & Resort tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Belitung.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Brilliant Tours & Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger