Headlines News :
Home » » Paket 4H/3M Bali Leisure at Kuta and Ubud Tour

Paket 4H/3M Bali Leisure at Kuta and Ubud Tour

Written By bsk on Wednesday, August 6, 2014 | 1:57 AM

HIGHLIGHT
Nikmati liburan di pulau Dewata dengan bebas berbelanja dan menikmati aneka jenis makanan khas Bali di daerah Kuta dan menghirup udara segar Ubud beserta objek wisata menarik yang memberikan sejuta pengalaman dan pemandangan alam yang luar biasa.
Tour Detail
Tour Duration : 3 malam
Minimum Pax : 2 orang
Category         : Leisure
Flight : Belum termasuk
Departure   : Jun - Dec 2014
Tour Type : Private

TOUR OPTION & PRICING

OPTIONS & CATEGORYPRICE/PAX NETT
Best Value
Night 1 - 2
Location: Kuta-Seminyak Hotels
Hotel: Cipaganti Legian Hotel (ABF)

Night 3
Location: Ubud
Hotel: Pita Maha Resort & Spa (ABF)

Day 01: Arrive Bali
Selamat datang di Pulau Dewata Bali yang memiliki sejuta pesona keindahan yang akan membuat liburan Anda kali ini lebih menyenangkan. Sesampainya di bandara Ngurah Rai staff perwakilan kami akan langsung mengantar Anda ke hotel untuk proses check in dan beristirahat. Sisa hari ini, dapat Anda gunakan dengan berjalan-jalan sekitar hotel untuk menikmati matahari terbenam di daerah Kuta.
Day 02: Leisure Time (B)
Hari kedua Anda di pulau Bali, Anda bisa berkeliling menikmati suasana kota yang penuh dengan hiburannya ini. Berada di pulau Bali tidak lengkap rasanya tanpa berkunjung ke Pantai Kuta, pantai ini sangat terkenal dengan keindahan sunset nya, Anda bisa bersantai sambil menikmati udara pantai yang sejuk atau sekedar berjalan-jalan disepanjang Kuta yang banyak menjual barang-barang khas kota ini. Bagi Anda yang hobby dengan kegiatan yang penuh tantangan Anda bisa mencoba Fly fish, Jet ski, Parasailing, Banana Boat atau kegiatan wisata air lainnya (personal expenses).

Day 03: Full Day Tour at Ubud Area (B,L)
Pagi ini setelah Anda menikmati santapan pagi yang lezat dihotel dan proses check out selesai staff perwakilan kami akan menjemput Anda untuk kemudian diajak menuju Ubud. Tour hari ini diawali dengan berkunjung ke Goa Gajah yang merupakan goa buatan manusia pada sekitar abad ke sembilan, Goa ini memiliki pintu masuk yang diukir berbentuk mulut setan sehingga apabila kita memasukinya seolah-olah kita sedang masuk kedalam mulut setan, konon goa ini dibuat sebagai tempat bertapa.

Kemudian kita juga akan mengunjungi Monkey Forest dimana banyak sekali ratusan kera yang menghuni hutan ini. Menikmati udara sejuk dihutan sambil berinteraksi dengan monyet yang bertingkah laku lucu ini akan terasa sangat menyenangkan. Perjalanan selanjutnya adalah berkunjung ke Tegalalang Terasering yang merupakan objek persawahan yang terletak disebelah utara Ubud ini. Daerah ini terkenal dengan panorama sawah berundak yang indah serta udara pedesaan yang sangat asri. Puas dengan pemandangan hamparan hijau sawah terasering kita pindah menuju Kintamani yang tidak kalah indahnya. Hawa sejuk udara pegunungan serta panorama Gunung dan Danau Batur akan menyambut kedatangan kita ditempat ini. Makan siang kali ini akan terasa berbeda karna Anda bisa menikmati menu makan siang yang lezat di sebuah restaurant di Kintamani. Bersantap siang dengan suguhan panorama Kintamani yang indah. Kemudian lanjut ke Tampak Siring - Tirta Empul yaitu sebuah pura yang terletak di desa tampak siring yang didalamnya terdapat mata air yang digunakan oleh masyarakat setempat untuk pemandian dan memohon tirta suci (penyucian diri). Tempat terakhir yang akan kita kunjungi adalah salah satu cagar budaya Gunung Kawi yang berupa pahatan candi yang lokasinya tidak jauh dengan objek wisata tampak siring. Bangunan ini berfungsi sebagai tempat memuliakan roh Raja Udayana beserta keluarganya. Menjelang sore hari Anda akan langsung diantar menuju hotel untuk check in dan beristirahat.

Day 04: Departure (B)
Menyantap hidangan pagi yang lezat dihotel dan bersantai sejenak menikmati suasana Bali sambil menunggu dijemput untuk diantar ke bandara dan kembali ke kota asal. Sampai berjumpa di tour kami berikutnya.

INCLUSION

  • Return Airport Transfer by Yuktravel
  • 2 nights ACCOMMODATION at Cipaganti Legian
  • 1 night accommodation at Pita MAHA RESORT and Spa (Garden Villa)
  • Daily breakfast
  • 1x Lunch 
  • 1x Fullday Ubud tour
  • Entrance Fee

EXCLUSION

  • Return air ticket & airport tax
  • Personal expenses
  • Tipping
  • High season surcharge (TBA)

Term and Condition :

  • Package is valid for Indonesian and KIMS/KITAS holder only
  • Package unvalid for High Season and Peak Season Period
  • Itinerary & rate are subject to the time availability and prior booking and subject to change with or without prior notice.


min. 2 Pax
IDR 2.600.000
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Brilliant Tours & Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger