Headlines News :
Home » , » 3D/2N SuperStar Virgo Sunday Special Hong Kong Kaohsiung Cruising

3D/2N SuperStar Virgo Sunday Special Hong Kong Kaohsiung Cruising

Written By bsk on Monday, August 11, 2014 | 4:08 AM

Rencanakan liburan Anda dengan kapal pesiar super mewah SuperStar Virgo yang saat ini kami hadirkan untuk menemani liburan Anda dari Hong Kong, Kaohsiung dan kembali menuju Hong Kong Cruise yang akan membuat liburan lebih mengasyikkan dengan berbagai on board yang menarik.

Rasakan suatu layanan yang berkelas dengan kapal yang memiliki 902 kabin dan dapat memuat 1.804 orang penumpang ini akan menghantar Anda melihat pemandangan alam lautan dan kepulauan yang teramat indah. Perhatikan jadwalnya dan segera rencanakan perjalanan liburan Anda dari sekarang.

Departure Date
DATEDEPARTURESTARTING PRICE
Oct 26, 2014
 Early Bird
Hongkong Island(Hong Kong)IDR 5.858.000
IDR 4.912.000

Itineraries

Day 1 : Hong Kong
Selamat datang di Hong Kong!
Setibanya Anda di Hong Kong Anda dapat langsung menuju harbour. Counter Check-in sudah dibuka dari pukul 11.00 PM dan akan berakhir pada pukul  01.00 PM. Setelah selesai, Anda dapat beristirahat di dalam cabin ataupun menikmati berbagai fasilitas yang telah tersedia. SuperStar Virgo akan meninggalkan port pada pukul 03.00 PM menuju Kaohsiung, Taiwan.

Setelah beristirahat sejenak, Anda dapat mempersiapkan diri Anda untuk menyantap makan malam yang telah tersaji di setiap restaurant yang tersedia di kapal. Setelah Selesai, Anda dapat menghabiskan malam Anda dengan mencoba keberuntungan Anda dimeja bundar casino. Atau Anda juga dapat bersantai di lounge dan bar dengan ditemani alunan musik yang merdu yang akan menutup malam anda dengan senyum diwajah. Setelah selesai Anda dapat langsung beristirahat.

Day 2 : Kaohsiung, Taiwan
Selamat pagi! Anda dapat mempersiapkan diri Anda untuk menyantap makan pagi di Mediterranean Buffet yang akan mengawali hari Anda. Setelah selesai, Anda dapat menggunakan berbagai fasilitas yang telah tersedia di kapal. SuperStar Virgo akan tiba di Kaohsiung,Taiwan pada pukul 09.00 AM. Setelah kapal merapat dengan sempurna, Anda dapat memulai petualangan Anda dengan mengikuti optional tour atau berpetualang sendiri. Sebagai option, Anda dapat mengunjungi objek wisata yang terkenal seperti Taipei 101, Kuil Mengjia Longshan, Aula Memorial Chiang Kai-Shek, Jiufen atau biasa disebut dengan Chiufen atau Jioufen, Rumah Pohon Anping, Pasar malam Jin-Zuan, Taman Kota Kaohsiung, Dome of Light, Former British Consulate, Lotus Lake, Love River yang meruapakan salah satu landmark kota Kaohsiung yang sangat terkenal, Anda juga dapat menikmati kuliner yang lezat di kota ini. Setelah berkeliling saatnya kembali ke Kaohsiung dan perjalanan dengan SuperStar Virgo dilanjutkan menuju Hong Kong pada pukul 05.00 PM.

Malampun tiba, Anda dapat mempersiapkan diri Anda untuk menyantap makan malam yang telah tersedia. Setelah selesai, Anda dapat langsung beristirahat atau dapat menggunakan fasilitas yang terdapat di dalam kapal seperti lounges dan bar dengan ditemani alunan musik yang merdu. Atau bagi Anda yang hobi shopping, Anda dapat langsung menuju Star Boutique yang akan menawarkan barang-barang bermerk dengan harga yang terjangkau. Setelah selesai, Anda dapat langsung beristirahat.

Day 3 : Hong Kong
Selamat pagi, selamat menikmati sarapan pagi dengan ditemani pemandangan yang indah dan suara deru ombak akan mengawali pagi Anda. Setelah selesai, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas yang telah tersedia. Bagi Anda yang ingin menghilangkan rasa lelah, Anda dapat ke King Neptune Health Club untuk Spa Treatment. SuperStar Virgo akan tiba di Hong Kong Cruise Center pada pukul 11.00 PM. Maka berakhirlah sudah perjalanan Anda dengan SuperStar Virgo bersama kami! Sampai bertemu di program selanjutnya.

Inclusion
 # 2 nights accommodation at SuperStar Virgo
 # Fullboard meals
 # Dining credit HKD 600/cabin (applicabe to Balcony & above)

Exclusion
+ Passenger Handling Charges
+ Fuel Surcharge
+ Air ticket and Airport tax
+ Optional tour
+ Personal expensess

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Brilliant Tours & Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger